WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

22 May 2012

Rapat 1 dan 2

Pada Hari Rabu, 9 Mei 2012 telah dilaksanakan Musyawarah Daerah Himpunan Pramuwisata Indonesia MUSYDA HPI III Sumatra Barat untuk memilih Ketua HPI Sumbar, yang berlangsung di Hotel Dymens Bukittinggi.
Dan kesempatan itu, maka dengan proses pemilihan suara yang alot, dari lima calon, menjadi 3 orang calon akhirnya terpilihlah Bpk. BUDIMAN sebagai Ketua DPD HPI Sumbar periode 2012 - 2017.
Kemudian ketua terpilih segera dilantik oleh Ketua DPP HPI Pusat Bpk Erwan R Maulana, dan kepada Bpk. Budiman diminta untuk segera menyusun kepengurusan baru.

Dan pada Hari Senin, 21 Mei 2012 , Ketua HPI Sumbar mengumumkan nama-nama Pengurus yang duduk di HPI DPD Sumbar.

Pada awalnya saudara Muhammad Iqbal, diminta menjadi Sekretaris HPI Sumbar. Namun karena M. Iqbal menolak karena alasan tugas yang berat dan tuntutan dari anggota HPI yang tinggi, maka ia mengundurkan diri dan ditempatkan di Dewan Pertimbangan.
Untuk itu pemilihan Sekretaris HPI dipilih secara Aklamasi, dan umumnya seluruh pengurus meminta kesediaan Saudari Linda Hevira untuk menjadi Sekretaris.
Dan setelah itu acara dilanjutkan dengan rapat kerja di Royal Denai Hotel Bukittinggi.

Dengan semangat kerja dari pengurus yang baru, kita bertekad untuk menjadikan HPI Sumbar betul-betul berperan profesional di bidangnya, dan memberikan informasi yang aktual  serta mampu mensejahterakan anggota. Kepada anggota HPI semua, tentu saja kerja besar ini adalah tanggung jawab kita bersama, jika bersatu kita teguh, maka bercerai kita runtuh.

Dengan adanya forum ini, maka saran, tanggapan, pengalaman dari teman-teman seperjuangan kami buka untuk kemajuan kita bersama.




No comments:

Post a Comment