WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

25 January 2013

Aksi Sosial Ibu-ibu IPC dan HPI Sumbar

Dengan peduli dan rasa cinta akan lingkungan yang bersih, DPD HPI Sumbar 19  Januari 2013 bekerja sama dengan ibu-ibu IPC ( PT. Pelabuhan II Nasional ) melaksanakan kerja Sosial dengan membersihkan Objek Wisata Utama di Sumatera Barat, salah satunya Taman Panorama dan Lobang Jepang. Para ibu-ibu IPC Pelabuhan II ini telah memprogramkan untuk membersihkan objek-objek wisata di Wilayah Barat Indonesia yang terkait dekat dengan sektor Pelabuhan Nasional : Teluk Bayur, Bengkulu, Pelambang, Tj. Priok dan Pelabuhan-pelabuhan di Kalimantan. Kegiatan ini jelas sejalan dengan agenda DPD HPI Sumbar yang insya Allah akan mengerahkan para Guide-guide mudanya untuk melakukan pembersihan objek wisata utama di Sumatera Barat dengan mengadakan pendekatan ke setiap daerah Tk II yang ada di Sumatera Barat.

Langkah-langkah DPD HPI Sumbar untuk melakukan sadar bersih di setiap objek utama wisata di Sumatera barat ini didasarkan atas kekecewaan besar yang di rasakan oleh setiap tamu yang datang berkunjung ke Sumatera Barat dan pada umum nya mereka mengatakan, Masya Allah, alam Sumbar sangat cantik dan merupakan alam yang terindah di Indonesia. 

Nah dengan dasar inilah DPD HPI Sumbar segera akan membuat Proposal dan melaksanakan bakti Sosial bersih untuk semua objek wisata unggulan di Sumatera Barat. Kami segenap pengurus DPD HPI Sumbar mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak: Pemda dan Masyarakat pada umumnya.

Demikian Laporan Pengurus HPI Sumbar.

No comments:

Post a Comment