WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

23 November 2014

RAKERDA VII HPI DPD Sumbar

Assalaamu'alaikum WW.

Alhamdulillahirrabbil'alamin sama-sama kita ucapkan kepada Allah karena dengan Rahmat dan Karuania-Nya Acara RAKERDA VII HPI DPD Sumbar telah berlangsung dengan sukses pada tanggal 21 - 22 November 2014 di Rumah Tabuik Pasa, Kota Pariaman yang diikuti oleh Pengurus HPI DPD Sumbar dan Perwakilan dari Utusan DPC Mentawai, DPC Padang, DPC Solok, DPC Bukittinggi, DPC Agam dan DPC Pariaman. 

Seperti biasanya, kita boleh bangga sebagai anggota HPI, keberadaam dan peran dan fungsi Pramuwisata yang menjadi Ujung Tombak (Duta Wisata) selalu didukung oleh Pemerintah Kota/Kabupaten setempat untuk membuka destinasi baru di daerah tempat diadakannya acara HPI. Salah satunya Acara Rakerda yang dibuka oleh Wakil Walikota Pariaman yang sangat ingin memajukan Wisata dan Ekonomi Kreatif kota Pariaman. 

Acara tersebut juga disertai dengan Pelantikan Pengurus DPC kota Pariaman yang energik dan antusias. 
Kami mengucapkan bertugas kepada Ketua HPI DPC Pariaman (Darmawi, S.Pd) dan terimakasih kepada Peserta dan Panitia juga seluruh pihak yang telah mendukung acara tersebut termasuk Pemko Kota Pariaman, Dinas Pariwisata, Dekranasda dan Sponsor yang telah mendukung dengan semangat acara ini. 

Lewat Informasi, Semoga semua anggota HPI ke depan semakin merasakan keberadaan organisasi dan mempunyai rasa kepedulian yang  tinggi terhadap HPI itu sendiri. Amin...






















Wassalaamu'alaikum WW. 


Sekretaris HPI Sumbar.

No comments:

Post a Comment