WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

30 October 2012

Rapat Panitia Pelaksana RAKERNAS HPI XI

Assalaamu'alaikum WW.
Sabtu, 20 Oktober 2012, bertempat di Hotel Bunda Bukittinggi, dilakukan Rapat Panitia Rakernas  HPI XI.
Rapat panitia yang juga dihadiri oleh beberapa pengurus HPI membicarakan tentang sejauh mana persiapan dan perjalanan proposal kegiatan tersebut.
Dan dilajutkan dengan Rapat terakhir tentang teknis pelaksanaan penyambutan tamu di Bandara dan hal-hal yang perlu dibicarakan pada tanggal 12 November 2012.

Adanya Acara Rakernas di Sumatera Barat, khususnya Bukittinggi mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Dan dengan semangat kerja dari kita semua, mudah-mudahan dapat menghantarkan acara Rakernas HPI ke XI ini, dapat berjalan dengan sukses. Amin

Dan persiapan selanjutnya panitia juga sedang menunggu konfirmasi dari Para Peserta Rakernas dari 33 propinsi lainnya. Kami juga berterimakasih bahwa ada beberapa propinsi yang mengatakan akan datang sebagai peninjau lebih dari 5 orang. Untuk kesiapan panitia dalam pelayanan nantinya, mohon kepada peserta Rakernas yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari DPD se-Indonesia untuk konfirmasi kedatangannya lebih awal.
Terimakasih.






Demikian Info HPI Sumbar.
Wassalaamu'alaikum WW.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kapan kepastian acara Rakernas dilaksanakan??

    ReplyDelete
  3. Tanggal 20-22 November 2012. Peserta Rapat Kerja Nasional HPI XI diikuti oleh Delegasi :Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD HPI se - Indonesia untuk evaluasi kerja pengurus DPP HPI Pusat, serta membicarakan hal-hal yang dianggap perlu untuk kemajuan Organisasi HPI ke depan dalam kancah Nasional dan Internasional... DPD HPI SUmbar dipercaya menjadi penyelenggara RAkernas untuk tahun ini. Trims Feni.Wassalam

    ReplyDelete