WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

31 August 2012

Rapat Kerja Panitia Rakernas I

Assalaamu'alaikum WW.

Setelah terbentuknya Panitia Rakernas pada tanggal 26 Agustus 2012, dengan semangat yang tinggi Rapat Kerja Panitia RAKERNAS HPI XI tahun 2012 yang akan diadakan di Sumatera Barat sebagai tuan rumah. Maka pada tanggal 30 Agustus 2012, setelah turunnya SK DPD Sumbar untuk kepanitiaan RAKERNAS HPI XI berdasarkan Surat dari DPP HPI yang diserahkan kepada Ketua Penyelenggara di Hotel Dymen's Bukittinggi.

Pada saat itu juga Panitia terpilih telah menyiapkan rancangan proposal yang dilemparkan kepada forum untuk disetujui atau tidak tentang biaya yang harus dicarikan serta bagaimana solusinya. Dan hasilnya tekad yang kuat, HPI Sumbar siap untuk bekerja, meskipun masih banyak dari panitia yang tidak hadir karena halangan tertentu, kami yakin hati kecil kawan2 semua pasti tetap membantu jika tugas sudah dihadapkan kepada kita.

Dengan alokasi waktu yang ketat, Panitia sepakat untuk bertemu lagi dalam rapat selanjutnya untuk penyebaran proposal, disamping kerjasama dan surat menyurat serta pertemuan dengan instansi terkait yang sudah selesai dilakukan dalam 10 hari ini.
Betul2 semangat kerja yang luar biasa.

Kerja berat sedang menanti, tapi ini bukan yang pertama kali dihandle oleh HPI Sumbar, sebelumnya sudah sukses juga menjadi tuan rumah pada Kongres Asosiasi Guide ASEAN, SEATGA (Southeast Asia Tourist Guide Association).


Mari kita bersama mensukseskan RAKERNAS HPI ke XI ini. 

Kami undang semua panitia untuk dapat bersama-sama mengawal 
Acara ini dari awal hingga akhir.

Semua kita punya hak suara dan untuk itu, Mari kita juga bertanggung jawab bersama



Sekian Info HPI Sumbar kali ini.
Salam Semangat buat kita semua.
Sekretaris.




No comments:

Post a Comment