WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

14 August 2012

Rapat Pengurus dan Undangan Halal Bil Halal

Assalaamu'alaikum WW.

Minggu, 12 Agustus 2012, telah diadakan Rapat Pengurus HPI DPD Sumbar di Hotel Bunda Bukittinggi, dalam rangka menanggapi surat dari DPP HPI tentang terpilihnya HPI Sumbar untuk menjadi Tuan Rumah pada Acara Rakernas HPI pada tanggal 18 - 20 November mendatang dan informasi lain yang perlu disampaikan.

Dari 25 orang lebih undangan yang dikirimkan via sms, hanya 7 orang yang datang, dimana 3 orang berangkat dari Padang, satu orang dari Pekanbaru dan 3 orang lagi dari Bukittinggi sendiri..Untuk itu kami menghargai dan mengucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan memikirkan kelangsungan organisasi serta  mengenyampingkan urusan pribadi. Namun kami yakin bahwa kawan-kawan yang lain pasti juga ingin hadir, terbukti dengan beberapa teman yang membalas sms namun  tidak bisa datang karena ada hal yang lebih mendesak untuk dikerjakan. Kami berharap untuk kedepannya kita semua dapat berkontribusi positif lagi bagi kemajuan kita bersama juga. Amin.

Adapun hasil dari rapat saat itu adalah :
1. Bahwa HPI Sumbar siap menjadi tuan rumah dari Rakernas HPI.
2. Membuka kesempatan kepada Anggota HPI Sumbar minimal 1 orang untuk mengikuti Guide Contest, dengan syarat disamping aktif sebagai Guide juga paham dengan Budaya dan berpakaian adat Sumatera Barat, tanggal 18- 20 Oktober 2012 di Jakarta, yang mana pemenang nantinya akan dikirim untuk mengikuti Guide Contest di Macau.
3. Melakukan Acara Halal bil Halal untuk mengakrabkan semua anggota dalam suasana Silaturrahmi, pada tanggal 26 Agustus 2012 serta menampung ide untuk Acara Rakernas nanti.

Kebetulan Pak Jon Hendri mengundang kita Bapak/Ibu/Sdr (Seluruh Anggota HPI) untuk hadir pada Acara Halal bil halal HPI Sumbar, pada :
Hari : Minggu, tanggal 26 Agustus 2012.
Tempat : Rumah Pak Jon Hendri (Humas HPI Sumbar)
              Perumahan Muslim No. 9 A. Jl. Mangkuto Ameh. Garegeh. Dekat SMA 5 Bukittinggi.


NB :
Untuk menjaga kenetralan dan resminya pembicaraan seputar Rakernas HPI, maka acara Pembentukan Panitia Pelaksana Rakernas HPI ke XI dilakukan :
Pada Hari : Minggu, 26 Agustus 2012
Tempat : Hotel Bunda atau Hotel Denai Bukittinggi.
Pukul : 10.00 pagi. 

Tolong di beritahukan kepada kawan-kawan yang tidak tahu akan undangan ini. 

Setelah Acara Pembentukan Panitia Rakernas HPI, baru berkunjung ke rumah Pak Jon Hendri.
Kehadiran anggota HPI Sumbar merupakan bukti dari kesanggupan dari DPD HPI Sumbar untuk melaksanakan Rakernas yang ke Xl ini. 
Atas perhatian semua anggota HPI Sumbar kami ucapkan terimakasih.
Pengurus HPI Sumbar.








No comments:

Post a Comment