WELCOME TO HPI SUMBAR

Sairiang balam jo barabah

Balam lalu barabah mandi
Pucuak cimpago rang patahkan
Sairiang salam nan jo sambah
Salam lalu sambah kumbali
Salamaik Datang kami ucapkan....

31 August 2012

Rapat Pembentukan Panitia RAKERNAS HPI ke XI di SUMATERA BARAT

Assalaamu'alaikum WW.

Berawal dari Surat yang disampaikan oleh ketua DPP HPI tanggal 9 Agustus 2012 tentang kesiapan HPI Sumbar menjadi Tuan Rumah penyelenggara Rakernas HPI XI tahun 2012, dimana setelah menilai dan melihat kinerja dari kepengurusan baru HPI Sumbar yang berusia 3 bulan di bawah Komando Ketua HPI DPD Sumbar dan Sekretaris : Linda Hevira, sudah banyak membuat perubahan, baik administrasi dan kinerja pengurus HPI yang aktif mensosialisasikan keberadaan HPI dalam menjalin komunikasi dalam forum2 dengan pihak terkait serta bersemangatnya Angota HPI Sumbar. Maka setelah ditanggapi secara positif oleh pengurus yang telah mengadakan Rapat di bulan puasa pada Tanggal 12 Agustus 2012 , maka pada tanggal 26 Agustus 2012 setelah lebaran, diadakanlah Rapat Pembentukan Panitia Rakernas XI di Sumatera Barat, yang difasilitasi oleh Royal Denai Hotel Bukittinggi.
Dan diputuskan dalam rapat tersebut bahwa yang menjadi Ketua Panitia dari RAKERNAS HPI tersebut adalah : Bapak Edward Ardy. Dengan Sekretaris : Muhammad Subari dan Bendahara : Jon Hendri.

Berikut suasana rapat yang hangat dan semangat dari peserta rapat, mudah2an semangat kerja dari kita semua dapat dipertahankan dan dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada fb Saudara Masri Samin, yang memang didaulat dalam kepanitiaan sebagai Seksi Dokumentasi.


Setelah Rapat Pembentukan Panitia, Acara dilanjutkan dengan Makan Siang, di rumah kediaman Jon Hendri, sekaligus Selamatan Rumah Baru dari Bapak Jon Hendri dan Bu Wid di Garegeh. Suasana makan yang akrab, lucu dan ceria memang sudah menjadi bagian dari  kita ..., inilah dokumentasinya yang membuat kita tertawa dan tersenyum2 membaca komentarnya... Hmm...sebuah keakraban yang tak terlupakan...

Demikian Info HPI Sumbar kali ini. Salam Semangat buat kita semua.
Sekretaris HPI Sumbar.


No comments:

Post a Comment